Langsung ke konten utama

CONTOH LEMBAR PERSEMBAHAN


LEMBAR PERSEMBAHAN

Artikel ini saya persembahkan untuk orang tua saya yang telah banyak membantu saya dalam proses pembuatan, untuk Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Jakarta dan Guru Pembimbing sekaligus walikelas saya, Bapak Timotius Bakti Sarono, M.Th., yang telah mengesahkan dan menerima artikel saya, juga kepada teman-teman saya yang telah banyak membantu. Tanpa bantuan mereka dan kehendak Tuhan Yang Maha Esa, mungkin artikel ini tidak terwujud. Terima kasih atas semua bantuan, kritik dan saran selama masa proses pembuatan.



                                                                                                Jakarta, Maret 2013



                                                                                                                 Penulis 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CIRI CIRI POSTER DAN SLOGAN

Ciri-Ciri Poster ·         Bahasa poster singkat, padat, dan komunikatif ·         Bahasa poster bersifat persuasif ·         Biasanya poster dilengkapi gambar, warna, foto, atau ilustrasi Ciri-Ciri Slogan ·         Kata-katanya singkat, menarik, dan mudah diingat ·         Disajikan dalam bentuk frasa, klausa, atau kalimat ·         Merupakan semboyan suatu organisasi atau masyarakat sekian yang saya post, moga bermanfaat ☻☻    

Sepercik Air - Deddy Stanzah : Lirik dan Makna

Kalo dulu pas aku SMP sekitar 7 tahun lalu, di blog ini sering sekali posting tentang lirik lagu, dari Hero - Mariah Carey hingga Someone Like You dari Adele. Kali ini aku bakal posting di blog ini tentang lirik lagu juga nih, tapi genre nya jauh sekali dari yang dahulu.  Pernah dengar penyanyi Deddy Stanzah ?? Kayaknya buat kita yang generasi milenial ga terlalu kenal karena memang beliau tenar sebelum kita muncul dari rahim ibu. Beliau ini penyanyi Rock Indonesia yang katanya banyak banget fans nya.. Bayangin aja kayak sekarang artis kayak Ariel The Little Mermaid  Noah yang lagunya Separuh Aku. Mungkin 11 12 lah yaaa Nih tak kasih liriknya dulu, cekidot --- Sepercik air berwarna bening Nyanyian dewa dalam dentingan harpa Dan kau langit secerah kemilau Seakan ingin membunuh sang malam Seakan ingin membunuhu malam Dan terwujudlah, dalam khayal langit nan kemilau Langit dan kemilau Teramat indah, selayak langitpun merona dalam kemesraan Sepercik

Opinion 2 : All About Cinta

Hola hola semua ! Selamat datang kembali di blog WiraAgengGara yang baru saja dibangkitkan beberapa minggu lalu :) Kali ini aku bakal bahas sesuatu yang seru banget lho ! Coba perhatikan hal hal di bawah - Taj Mahal - Kemerdekaan Indonesia - Romeo dan Juliet - Upin dan Ipin Sadar nggak kalo hal di atas didasari oleh satu hal penting ? Yaa ! Didasari oleh Cinta. Cinta Raja Shah Jahan kepada istrinya yang membuat terciptanya Taj Mahal. Cinta pahlawan Indonesia yang mewujudkan kemerdekaan Indonesia. Serta, Cinta Romeo dan Juliet yang membuat kisahnya diingat semua orang. Semua orang punya cinta, dan tentu butuh cinta. Ini sudah menjadi hal umum di masyarakat. Cinta punya beragam bentuk, kayak kata Tulus dalam lagu Sepatu  "Cinta memang banyak bentuknya" ada cinta ke orng tua, sabahat, hingga cinta pada benda mati pun ada. Sekarang aku bakal ceritain pengalamanku mewawancarai beberapa laki-laki tentang cinta. Cekidott Aku ngajuin 7 pertanyaan nih. Apa a